Pernikahan

Dasyah & Deddy

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat
Kami Mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami

16 Juli 2023

Pasangan

Pengantin

Maha Suci Allah SWT, Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah Pernikahan kami.

Nurul Alidasyah, A.Md Kes

Putri Pertama
Bapak Djuniansyah
&
Ibu Mursiah
&

Pratu Deddy Rizaldy

Putra Pertama
Bapak Ahmad Riadi
&
Ibu Hasmah

Hitung Mundur

Menuju Hari Bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

- Q.S Ar-Rum: 21 -

Waktu & Tempat

Pernikahan

Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembangan, bekerja sama adalah keberhasilan.

Akad

Pernikahan

0
Juli 2023

08.00 WITA

s/d Selesai

Resepsi

Pernikahan

0
Juli 2023

10.00 WITA

s/d Selesai

Bertempat Di

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Soekarno Hatta KM 48, Bukit Merdeka, Kec. Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

Sebuah Kisah

Perjalanan Kami

Perjalanan yang tak terlupakan, dan perjalanan yang mengubah tujuan hidup kami

Kami di perkenalkan oleh orang tua, awal pertama kali bertemu tanggal 5 Mei 2022 mas dateng kerumah waktu lebaran. Sempat chattingan di WA sebentar aja lalu lost contact lagi. Waktu wisuda di chat lagi ceritanya ngucapin selamat eh akunya ngilang lagi. januari 2023 aku chat mas duluan karena iseng doang nanya kabar soalnya lama banget ga pernah komunikasi lagi tau2 nya makin deket hehehhe. Lanjut lagi diberikan pertanyaan yang buat aku sempet bingung waktu itu mau jawab apa karena baru lulus kuliah, di ajak serius kalau aku mau mas mau cuti balik ke kaltim untuk lamar kamu dan tunangan setelah aku jawab iya akhirnya tanggal 08 Februari 2023 aku di lamar dan tunangan emang singkat banget ceritanya dan bikin kaget lagi ternyata sekalian cuti ngurus pengajuan nikah hehehhe . terus aku dan mas lanjut ke kediri masih ngurus pengajuan nikah nih Allhamdulillah setelah semua pengajuan nikah selesai aku balik ke kaltim dan kedua keluarga kami akhirny memutuskan tanggal pernikahan kami

Konfirmasi Kehadiran

Amplop Digital

BRI
a/n Deddy Rizaldy
030801054641509
Copy BRI

Kirim Kado

icon
Prt Deddy Rizaldy Asrama Yonif Mekanis 521 Dy, Jalan Ahmad Yani No. 18, Kediri Kota, KOTA KEDIRI, KEDIRI KOTA, JAWA TIMUR, ID, 64121
Copy Alamat

Do'a & ucapan

Kepada Kedua Mempelai

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/ i berkenan hadir, untuk memberikan do'a restu kepada kami.

Thank You

Dasyah & Deddy

Made with love by

Pernikahan

Dasyah & Deddy

Special Invite To :

Nama Tamu

Di Tempat