Pernikahan

Ita & Indra

30 Juni 2024

Pasangan

Pengantin

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami

Ita Erlinda Sari.S.Pd

Putri Ketiga
Bapak Sahpin (Alm)
&
Ibu Maisarah
&

Indra Dian Wahyudi.S.T

Putra Pertama
Bapak Eko Wijiono.S.E
&
Ibu Diyanti

Hitung Mundur

Menuju Hari Bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

- Q.S Ar-Rum: 21 -

Waktu & Tempat

Pernikahan

Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembangan, bekerja sama adalah keberhasilan.

Akad

Pernikahan

0
Juni 2024

07.00 WITA

s/d Selesai

Resepsi

Pernikahan

0
Juni 2024

11.00 WITA

s/d 16.00 WITA

Bertempat Di

Jalan Bung Tomo

Jalan Bung Tomo, Perumahan Keledang Mas Baru,Blok BD,04,RT.022,Kecamatan Sungai Keledang,Samarinda Seberang

Rsvp

Sebuah Kisah

Perjalanan Kami

Perjalanan yang tak terlupakan, dan perjalanan yang mengubah tujuan hidup kami

Awal mula bertemu di acara keluarga pada tahun 2018 silam, saat itu aku menghadiri acara keluarga dan indra pada saat itu juga datang, awalnya kami berdua tidak saling tegur sapa karena ya mmng cuek sama cuek. Pada saat itu aku ingin pulang aku bertanya kepadanya apakah ada melihat mama ku? Dia cuman menjawab eemm siapa ya? Karena tidak ada jawaban yg jelas akupun bertanya kepada sepupu ku yg lainya dan sepupu ku itu menjawab iya mama mu ada didalam. Setelah itu indra sudah mencuri pandang kepada ku tapi akunya tetap cuek aja. Dan ternyata itu awal dia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Setelah pertemuan itu kami saling melupakan dan fokus pada kehidupan kami masing-masing. Tiba tiba beberapa bulan kemudian ditahun yg sama indra mengfollow Instagram ku, aku pertama kaget ini siapa dan setelah ku liat dan ku telusuri ternyata Indra, awalnya aku tidak tau siapa dia akhrinya aku bertnya pada kakak ku, kakak ku menjawab dia masih keluarga kita masih ada ikatan Sepupu dan ku terima saja saat dia mengfollow aku karena ku pikir dia keluarga. Setelah itu Indra DM aku dengan kata “Hai, boleh kenalan” ku balas dgn kata “iya boleh” kami pun saling membalas pesan di DM instagram dan berlanjut hingga indra meminta nomer Whatsapp aku waktu. Singkat cerita, kedekatan kian terasa. Setiap hari kami tidak pernah absen bertukar cerita. Hingga pada suatu ketika kami memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Namun, seperti pasangan lain pada umumnya, tentu perjalanan cinta ini diwarnai dengan suka dan duka. Terlebih lagi, aku dan dia menjalani masa pacaran enam tahun lamanya. Bukan waktu yang singkat jika dibayangkan, namun tidak pula terasa lama jika keduanya saling menguatkan dan menjunjung tinggi nilai kesetiaan.

Memasuki tahun keenam kami pacaran kedua orangtuanya datang untuk melamar. Dan pada Tanggal 11 Mei 2024 kami melangsungkan acara lamaran dengan penuh hikmat dan suka cita karena mengumpulkan dua keluarga menjadi satu.

Setelah melewati enam tahun yang indah, kami berdua akhirnya akan menikah pada tanggal 30 Juni 2024 nanti. Penantian panjang kami akan berakhir bahagia.

Do'a & ucapan

Kepada Kedua Mempelai

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/ i berkenan hadir, untuk memberikan do'a restu kepada kami.

Thank You

Ita & Indra

POWERED BY

Pernikahan

Ita & Indra

Special Invite To :

Nama Tamu