Pernikahan

Rita & Adek

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat
Kami Mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami

9 Juni 2024

Pasangan

Pengantin

Maha Suci Allah SWT, Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah Pernikahan kami.

Rita Rahmawati

Putri Keempat
Bapak Kusnandar
&
Ibu Sarmi (Almh)
&

Rizki Adek Vaneo Saputra

Putra Pertama
Bapak Joko Suprapto
&
Ibu Trisnawati

Hitung Mundur

Menuju Hari Bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

- Q.S Ar-Rum: 21 -

Waktu & Tempat

Pernikahan

Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah
perkembangan, bekerja sama adalah keberhasilan.

Akad

Pernikahan

0
Juni 2024

09.00 WITA

s/d 10.WITA

Resepsi

Pernikahan

0
Juni 2024

11.00 WITA

s/d Selesai

Bertempat Di

Sempaja, Jalan batu besaung Gang hawai rt 26

Sebuah Kisah

Perjalanan Kami

Perjalanan yang tak terlupakan, dan perjalanan yang mengubah tujuan hidup kami

Awal kenal tuh maret 2023 kenal nya pun dari instagram wkwk, dm dm an terus ketemuan dehh. Kita pdkt tu bentar bgt 2bln aja deh rasanya, mei udh jadian soalnya. Gercep bgt ya say🤣

Singkat ceritanya 5 oktober 2023 kita mantai, eh tiba tiba si mamas ngasih aku cincin katanya buat ngiket aku secara pribadi dulu huhu terharuuuuw:’)

Ujuk ujuk ujukk 7 maret 2024 tiba tiba lamaran cuy🥹 Dari awal deket tu emang udh saling ngomong ga mau main main lagi, pokonya mau serius kalo bisa sampe nikah. Awalnya sama sama iseng aja ni berdua, eh ko malah jadi nyaman terus kecintaan🥹

Alhamdulillah banget sampai hari ini masih sama sama, dan insyaallah 9 juni 2024 sah jadi suami istri😇 Minta doanya ya temen temen semua buat kelancaran acara kita , doakan kita berdua jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin🥰

Konfirmasi Kehadiran

Amplop Digital

BCA
a/n RITA RAHMAWATI
7935438675
Copy BCA
icon
Rita - 085705228370
Sempaja, jalan batu besaung Gang hawai rt 26 no44
Copy Alamat

Do'a & ucapan

Kepada Kedua Mempelai

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/ i berkenan hadir, untuk memberikan do'a restu kepada kami.

Thank You

Rita & Adek

Made With Love By

Pernikahan

Rita & Adek

Special Invite To :

Nama Tamu

Di Tempat